Rabu, 18 Mei 2011

Peluang Usaha : Antar Jemput Anak Sekolah

Peluang Usaha ini semakin hari semakin banyak peminatnya, dalam artian yang melakukan usaha ini semakin bertambah dan konsumen nya masih terbuka lebar. Kondisi jalanan yang macet dan keamanan menjadi faktor penting kenapa orangtua banyak yang mempercayakan anaknya pada pelaku bisnis ini.

Modal yang digunakan cukup murah dan mudah yaitu mobil atau motor, tetapi modal terpenting adalah semangat kerja keras, disiplin dan rasa tanggung jawab pada kewajiban. Jangan sampai pelaku bisnis mengecewakan konsumen karena service yang kurang memuaskan atau terlambat sehingga mengganggu jadwal konsumen.

Tarif saat ini adalah Rp. 150.000,- s/d Rp. 500.000,- /bulan tergantung jarak dan fasilitas yang kita berikan pada konsumen.
Cara memasarkan bisnis ini adalah dengan menyebarkan brosur dan referensi dari mulut ke mulut. Artinya, faktor kepercayaan sangat berpengaruh untuk perkembangan usaha ini.

Anda tertarik berbisnis antar jemput anak sekolah?
Saya sarankan untuk mencari informasi yang lengkap tentang bisnis ini dan berhitung untung ruginya sebelum memulai agar anda siap lahir batin saat terjun ke bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar